mig33ponorogo

mig33ponorogo
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» FIREFOX FOR HP
Sun Mar 18, 2012 4:23 pm by nazar

» donlot ff for hp
Wed Nov 16, 2011 4:15 pm by tumokathok

» 
Thu Aug 04, 2011 7:37 pm by Tamu

» how to add fans on facebook xn
Wed Aug 03, 2011 10:59 am by Tamu

» 
Wed Aug 03, 2011 6:58 am by Tamu

» buy facebook fan f4
Wed Aug 03, 2011 2:47 am by Tamu

» Wellnigh as cheap as download
Tue Aug 02, 2011 8:15 pm by Tamu

» Hi all Folks
Tue Aug 02, 2011 11:17 am by Tamu

» Borack Obama Drug Dealer
Tue Aug 02, 2011 2:24 am by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Top posters
jhonz_ifan
 
young_gunners
 
4rdy4n
 
Hinata_ayu_dwe
 
misterius-boy
 
praditya_
 
cDezt
 
nazie
 
bonjava
 
wafyes_student
 
Poll
Lagu favorit anda?
1. SAAT TERAKHIR - ST 12
0%
 0% [ 0 ]
2. FALLIN IN LOVE - J-ROCK
0%
 0% [ 0 ]
3. KASIH - SALJU
33%
 33% [ 1 ]
4. TUHAN TOLONG - DERBY
0%
 0% [ 0 ]
5. MUKA DUA - PRISA
0%
 0% [ 0 ]
6. TAK LEKANG OLEH WAKTU - KERISPATIH
0%
 0% [ 0 ]
7. SADARILAH - FILOSOFI BAND
33%
 33% [ 1 ]
8. KEHADIRANMU - VAGETOZ
0%
 0% [ 0 ]
9. SUARA - HIJAU DAUN
33%
 33% [ 1 ]
10. LAGU BADAI - STEVEN
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 3
FORUM PARTNERS
MIG33 KLATEN

Share | 
 

 Tabrakan Sadis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jhonz_ifan



Jumlah posting : 408
Age : 29
Lokasi : gudegcity
Mig33 username: : j0n
Registration date : 26.05.09

PostSubyek: Tabrakan Sadis   Fri May 29, 2009 9:21 pm

Suatu hari pakde saya datang ke rumah dengan muka pucat. Padahal biasanya dia selalu ceria dan banyak omong, tapi hari itu dia diam saja seperti orang ketakutan. Karena penasaran, aku bertanya, Kenapa, Pakde? Kok diem aja? Sakit?

Nggak, nggak sakit. Pakde cuma masih ngeri aja tadi abis liat tabrakan. Ih, ngeri banget!

Tabrakan di mana, Pakde?

Di dekat gedung Pemadam Kebakaran yang di sampingnya ada sungai Cipinang, jawab pakde.

Di situ emang sering tabrakan, Pakde! Soalnya tikungannya tajam, ujarku.

Wah, pokoknya ngeri deh! Sadis banget tabrakannya! Pakde aja sampe sekarang mual-mual pengen muntah kalo kebayang tabrakan yang tadi kata Pakde.

Kejadiannya gimana, Pakde?

Tadi Pakde kan lewat jembatan di atas sungai di samping gedung Pemadam. Kecepatannya tinggi banget! Tau-tau Brakkk!!! Hancur deh semuanya berkeping-keping.

Yang nabrak motor atau mobil? tanyaku.

Bukan motor juga bukan mobil.

Sepeda?

Bukan juga.

Apa dong? Masa becak? Kan di situ nggak ada becak?

Yang pakde liat itu tabrakan yang terjadinya di sungai, bukan di jalan rayanya.

Maksud Pakde???

Begini, di tengah sungai itu kan ada kayu balok melintang. Nah, yang nabrak itu bentuknya bulat lonjong warnanya kuning. Dengan kecepatan tinggi, si kuning itu menabrak kayu sampe hancur!! Pecah ke mana-mana! Iiihhhmual deh kalo kebayang hehehe.

Brengsek! Dasar pakde gila! :d
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33bantul.com
 
Tabrakan Sadis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33ponorogo :: Bebas Lepas :: Ketawa Dulu-
Navigasi: